Senin, 22 April 2024

IHG Hotel & Resorts Akusisi Rumah Luwih


 IHG Hotel & Resorts Akusisi Rumah Luwih Foto: Dok Vignette Collection

ARAHDESTINASI.COM: Rumah Luwih Bali, resor dengan 74 kamar dan suite, tahun ini bergabung dengan IHG Hotel & Resorts, perusahaan perhotelan internasional yang memiliki lebih dari 6.000 hotel di 100 negara. Penggabungan itu ditandai dengan kerja sama antara IHG Hotel & resor dan MMS Land yang menjadi payung Rumah Luwih.

Melalui kerja sama tersebut, pada 2024 Rumah Luwih akan berganti merek menjadi Vignette Collection. Penggantian nama akan diberlakukan setelah dilakukan renovasi total. Vignette Collection memadukan konsep tiga budaya dan hospitality, dengan menampilkan resor mewah bergaya kolonial klasik.

Setiap akomodasi Vignette Collection memiliki keunikan tersendiri, namun terhubung oleh visi bersama untuk membuat perubahan positif bagi manusia, lingkungan, dan semesta. Diciptakan bagi wisatawan yang menginginkan kemewahan dan keintiman, setiap akomodasi memiliki karakter dan desain istimewa.

Chris Anklin, senior director, development, South East Asia & Korea IHG Hotels & Resorts mengatakan, saat ini IHG Hotels & Resorts berkembang pesat di Indonesia dengan 24 hotel yang telah dibuka dan 15 hotel yang sedang dalam proses pembangunan.

"Kami telah berpengalaman mengelola hotel dengan konsep luxury dan lifestyle yang kuat di Bali. Selain itu terdapat pula hotel-hotel pemenang penghargaan yang fantastis, seperti Six Senses, InterContinental Hotels & Resorts, dan Hotel Indigo. Kami memperkenalkan lebih banyak merek, dan bersama MMS Land, kami akan meluncurkan merek Vignette Collection di Gianyar, Bali. Hotel ini akan menawarkan pengalaman menginap yang unik bagi para wisatawan seiring perluasan portofolio merek kami di Pulau Dewata,” tutur Anklin dalam rilis yang diterima Redaksi, baru-baru ini.

Andre Chandra Biantoro, CEO, MMS Land mengatakan, Rumah Luwih adalah hotel dengan desain kolonial klasik yang diakuisisi MMS Land pada April 2023. “Kami yakin kemitraan dengan IHG Hotels & Resorts akan meningkatkan dan memperkaya pengalaman menginap di Rumah Luwih, dan membawa wisatawan baru ke resor ini,” ujar Andre.

Rumah Luwih terletak di tengah hijaunya alam dengan pemandangan Gunung Agung dan lautan. Memiliki 74 kamar tamu dan suite, terletak di tepi pantai pasir hitam dengan pemandangan sawah yang luas. ***

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Akomodasi Terbaru