Senin, 22 April 2024

Tahun Ini Le Méridien Bangkok Luncurkan Tempat Tidur Bundar


 Tahun Ini Le Méridien Bangkok Luncurkan Tempat Tidur Bundar Tempat tidur bundar sekarang tersedia di kamar Executive Round Le Méridien Bangkok, di lantai 22. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, ARAHDESTINASI - Le Méridien Bangkok, hotel yang terinspirasi oleh seni di jantung ibu kota Thailand yang semarak, telah meluncurkan kategori kamar baru dengan tempat tidur bundar, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman tidur para tamunya dan membantu semua tamu untuk menikmati masa inap yang sangat menenangkan.

Tersedia di Executive Round Room yang baru direvitalisasi, di lantai 22 menghadap ke jalan Silom yang meriah, gaya tidur baru ini diatur untuk meningkatkan setiap masa inap dan menciptakan titik perbedaan yang menarik untuk hotel kosmopolitan ini. Namun, tempat tidur melingkar bukan sekadar desain saja; namun telah terbukti meningkatkan kualitas tidur, meredakan stres, dan membantu menghilangkan ketegangan.

Bagi sebagian besar wisatawan, istirahat malam yang nyenyak adalah aspek terpenting dari liburan atau perjalanan bisnis mereka. Bentuk dan ukuran tempat tidur bundar menawarkan kebebasan bergerak yang lebih besar, membantu tamu tertidur lebih cepat dan memastikan tidur lebih nyenyak dengan lebih sedikit gangguan di malam hari. Ini sangat ideal setelah perjalanan panjang, hari yang melelahkan atau bahkan bagi mereka yang perlu mempersiapkan hari besar ke depan, seperti pernikahan, rapat, atau konferensi.

Tempat tidur juga harus menjadi tempat berlindung yang aman – tempat yang nyaman dan aman sepenuhnya. Menurut psikolog, bentuk bulat memungkinkan orang yang tidur merasa lebih menguasai lingkungannya, yang ideal untuk wisatawan yang gelisah. Di Executive

Round Room Le Méridien Bangkok, konsep ini disempurnakan dengan jendela setinggi langit-langit yang spektakuler untuk memberi tamu pemandangan 360 derajat dari kamar mereka dan pemandangan lanskap kota Bangkok yang indah.

Le Méridien Bangkok_Lobby_Main Entrance_night

Sebagai alternatif, para tamu dapat memilih posisi yang paling nyaman dan duduk untuk menonton film di Smart TV LED besar, streaming acara favorit mereka dengan menggunakan Wi-Fi dalam kamar berkecepatan tinggi, atau sekadar berbaring dan menikmati kemewahan kamar. dan interior bergaya, yang dirancang untuk menginspirasi rasa damai dan tenang.

“Lingkaran selalu menjadi simbol kesehatan. Dalam prinsip feng shui, ini melambangkan kesinambungan, harmoni, dan keseimbangan. Untuk wisatawan modern, tempat tidur bundar tidak hanya fitur desain yang unik dan bahan pembicaraan; yaitu dapat memastikan tidur yang lebih nyenyak dan perasaan terlindungi yang lebih besar. Kami berharap dapat membantu tamu kami menciptakan tempat perlindungan pribadi mereka yang damai dan harmonis di jantung kota metropolis yang berdenyut ini,” kata Mr. Dieter Ruckenbauer, General Manager, Le Méridien Bangkok.

Executive Round Room yang baru merupakan bagian dari renovasi Le Méridien Bangkok baru-baru ini, yang telah memposisikan ulang hotel apik ini sebagai surga seni, budaya, dan kesehatan. Onsen pribadi baru yang memungkinkan pengunjung untuk menenangkan indera mereka dengan terjun ke perairan yang kaya akan mineral, menggunakan formula Jepang yang tepat yang berubah seiring musim. Selain itu, SPA by Le Méridien memiliki tujuh ruang perawatan, kolam renang di luar ruangan yang ideal untuk berenang pada siang dan malam hari, dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi terbaru untuk olahraga yang menyegarkan.

Harga untuk Executive Round Room adalah THB 6.800++ per malam, termasuk:

1. Akses ke Le Méridien Club (setiap hari, pukul 06:30 – 22:00) selama menginap.

2. Penggunaan ruang rapat pribadi selama satu jam per masa inap.

3. Sarapan kontinental setiap hari di Le Méridien Club atau sarapan prasmanan internasional di Latest Recipe, termasuk sparkling wine sepuasnya.

4. Hidangan ringan sore hari di Le Méridien Club, dari pukul 14:00 - 16:00.

5. Creative Hour dengan camilan malam dan minuman sepuasnya di Le Méridien Club dan Tempo Bar, dari pukul 18:00 – 20:00.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 02 232 8888 atau reservations.lmbkk@lemeridien.com

Anda juga dapat mengunjungi website: www.lemeridienbangkoksurawong.com

 

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Akomodasi Terbaru