Senin, 22 April 2024

Rayakan Imlek di Vietnam, Azerai Tawarkan Pengalaman Budaya yang Mempesona


 Rayakan Imlek di Vietnam, Azerai Tawarkan Pengalaman Budaya yang Mempesona Azerai, kisah dan merek resor baru, mengundang tamu internasional untuk merayakan Hari Raya Imlek (Tết) di Vietnam. (Foto: Istimewa)

VIETNAM, ARAHDESTINASI.COM  -  Pasangan, keluarga, dan rekan-rekan diundang ke berbagai pilihan aktivitas unik pada Hari Raya Imlek ini, mulai dari olahraga seru hingga kelas budaya, ditambah beragam acara kuliner menakjubkan untuk segala usia. Wisatawan dapat merasakan kehidupan sehari-hari dalam komunitas nelayan asli Vietnam di Teluk Azerai Ke Ga

Azerai, kisah dan merek resor baru, mengundang tamu internasional untuk merayakan Hari Raya Imlek (Tết) di Vietnam dengan serangkaian kegiatan yang akan membenamkan pengunjung dalam hati dan jiwa destinasi mereka. Dengan tiga hotel dan resor elegan di Teluk Ke Ga, Can Tho dan Hue, Azerai menyiapkan panggung untuk pengalaman budaya yang mempesona.

Sebuah destinasi baru yang kini hanya berjarak 2,5 jam dari Kota Ho Chi Minh melalui jalan tol baru, Teluk Azerai Ke Ga Bay mengundang para pecinta pantai untuk menikmati musim perayaan di pantai tenggara Vietnam yang menakjubkan. Terletak di taman tropis seluas 4,5 hektar, hanya beberapa langkah dari pantai Isandy sepanjang 5 km dan menghadap ke Mercusuar Ke Ga yang ikonik, resor pantai butik ini telah menyusun kalender aktivitas menarik bagi para tamu yang ingin merasa berenergi atau sekadar bersantai di tengah hangatnya cuaca.

Di hari Raya Imlek adalah waktu yang menginspirasi sepanjang tahun di Teluk Azerai Ke Ga, tempat pantai berpasir spektakuler dan laut berkilauan menjadi tempat olahraga air kelas dunia. Pilih dari body boarding, selancar angin, kayak, dan masih banyak lagi, dengan kelas gratis tersedia untuk dewasa dan anak-anak.

Angin laut yang hangat di Teluk Ke Ga tidak hanya cocok untuk olahraga air – tetapi juga menciptakan kondisi ideal untuk bermain layang-layang di pantai. Kegiatan utama yang dapat dilakukan bersama oleh orang tua dan anak-anak, sore yang indah pada tanggal 9 Februari ini pasti akan membina hubungan baru untuk Tahun Baru Imlek.

Setelah setahun penuh beraktifitas, yoga tepi pantai akan membantu merevitalisasi tubuh, pikiran, dan jiwa. Orang tua dan anak-anak mempunyai kesempatan untuk menemukan aktivitas yang spiritual ini melalui kelas “yoga untuk pemula” pada tanggal 11 Februari.

Azerai Can Tho, tempat peristirahatan alami mempesona yang terletak di sebuah pulau kecil di Delta Mekong, memberikan berbagai macam aktivitas yang pasti menyenangkan segala usia. Kelilingi diri Anda dengan taman tropis resor yang rimbun, nikmati suasana musik live dan tarian Vietnam, dan nikmati serangkaian pengalaman budaya dan bersantap menakjubkan yang akan menghidupkan semangat Tahun Baru Imlek.

Salah satu tradisi Tết yang dijunjung tinggi melibatkan pemain dengan mata tertutup yang mencoba memukul pot tanah liat yang digantung dengan tiang pendek! Sangat menyenangkan bagi tua dan muda, aktivitas autentik ini akan tersedia di taman di Azerai Can Tho pada tanggal 8 Februari – dan setiap pot tanah liat berisi pesan atau hadiah tersembunyi!

Biarkan si kecil berubah menjadi detektif dengan berburu harta karun di sekitar lahan Azerai Can Tho yang indah.

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Mancanegara Terbaru