Senin, 22 April 2024

Artotel Sanur Bali Tawarkan Paket Spesial Nyepi


 Artotel Sanur Bali Tawarkan Paket Spesial Nyepi ARTOTEL Sanur - Bali menghadirkan promo menginap Immerse In Serenity. (Foto: Istimewa)

BALI, ARAHDESTINASI.COM - Hari Raya Nyepi merupakan hari raya bagi umat Hindu yang dirayakan setiap Tahun Baru Saka. Hari Raya ini sangat ditunggu-tunggu oleh umat Hindu setiap tahunnya, terutama umat Hindu yang berada di Pulau Bali. Berbagai serangkaian upacara dan perayaan dilakukan di hari suci tersebut.

Banyak wisatawan lokal dan mancanegara juga memanfaatkan momen hari raya ini dengan datang ke Bali dan ingin ikut serta merasakan suasana khidmat di periode Nyepi yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 11 Maret 2024. Melihat adanya kebutuhan pasar tersebut, ARTOTEL Sanur - Bali menghadirkan promo menginap Immerse In Serenity.

Immerse In Serenity adalah paket menginap 3 (tiga) hari 2 (dua) malam spesial Hari Raya Nyepi untuk periode menginap tanggal 10 – 12 Maret 2024. Dengan harga Rp 3.000.000 net, para tamu dapat menginap di kamar tipe Studio 30, termasuk makan pagi, 1(satu) kali makan siang dan 1 (satu) kali makan malam untuk 2 (dua) orang.

Agus Ade Surya Wirawan, General Manager ARTOTEL Sanur – Bali memberikan komentar, “Paket menginap di Hari Raya Nyepi kami ciptakan khusus bagi para tamu yang ingin ikut serta merasakan ketenangan dan ketentraman selama periode Nyepi. Kami berharap agar tamu bisa menikmati paket spesial Nyepi ini dan mendapatkan kedamaian hati untuk memulai hari selanjutnya di tahun yang baru dengan semangat baru.”

Terletak di wilayah Sanur yang tenang dan berjarak 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai serta hanya 3 menit menuju ke pantai, ARTOTEL Sanur - Bali menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali. Sebagai hotel butik yang terinspirasi dari seni, properti ini adalah sebuah

 

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Akomodasi Terbaru