Senin, 22 April 2024

Berlibur Sambil Belajar di Pulau yang Menginspirasi, bersama SAii Resorts di Thailand Selatan


 Berlibur Sambil Belajar di Pulau yang Menginspirasi, bersama SAii Resorts di Thailand Selatan Wisatawan dapat belajar tentang hutan bakau Thailand selatan, yang mudah diakses dengan kayak dari SAii Phi Phi Island Village. (Foto: Istimewa)

BANGKOK, THAILAND, ARAHDESTINASI - SAii Resorts, merek gaya hidup yang berjiwa bebas dari S Hotels and Resorts PCL, selalu berusaha untuk membuat perubahan positif bagi kehidupan para tamunya yang mencari pengalaman. Setiap liburan menciptakan gerbang menuju peningkatan pribadi – kesempatan bagi wisatawan yang ingin tahu untuk menemukan budaya yang berbeda, menjelajahi lingkungan baru, dan mencoba aktivitas menarik. Bagi anak muda, berlibur bahkan memicu gairah yang dapat bertahan seumur hidup.

Dengan pilihan resor kelas atas di tujuan pulau paling menarik dan indah di selatan Thailand, SAii Resorts menghadirkan peluang luar biasa bagi pasangan dan keluarga untuk menggabungkan liburan impian dengan pengalaman pendidikan untuk segala usia, termasuk penemuan budaya dan konservasi laut, seni dan kerajinan, petualangan yang sehat, olahraga berenergi dan pusat kesehatan kelas dunia.

SAii Phi Phi Island Village, yang terletak di taman tropis rimbun seluas 70 hektar di Koh Phi Phi Don, adalah tempat sempurna bagi tamu yang ingin membenamkan diri dalam keajaiban alam Thailand selatan – baik di atas dan di bawah ombak. Cagar alam ramah lingkungan ini menampilkan Marine Discovery Centre khusus, pusat lingkungan interaktif tempat ahli biologi kelautan melakukan berbagai kegiatan yang bertanggung jawab seperti pengembangbiakan karang, konservasi hiu, pembiakan ikan badut, dan lainnya, dengan tampilan warna-warni dan pameran

Pencinta satwa liar dan alam dapat mempelajari semua tentang program ini, termasuk prakarsa SOS (“Save Our Sharks”) dimana resor bekerja sama dengan para ahli dari Pusat Biologi Laut Phuket untuk merawat hiu bambu di Thailand selatan – dari mengerami telur dan mengasuhnya di Kolam Pembibitan Hiu, hingga melepaskan anakan kembali ke habitat aslinya. Wisatawan juga dapat keluar dan menjelajahi lingkungan laut yang mempesona dengan perjalanan perahu yang dipimpin oleh ahli dan ekspedisi kayak bakau.

Anak-anak muda yang ingin tenggelam lebih dalam di dunia laut dapat mengunjungi pusat selam bersertifikat PADI, yang menawarkan kursus scuba diving “Bubblemaker” – sesi perkenalan yang memungkinkan anak (berusia delapan atau sembilan tahun) belajar cara bernapas di bawah air, berenang dengan sirip dan melakukan trik bawah air. SAii Phi Phi Island Village adalah sebuah oasis petualangan; dengan olahraga air, tenis, renang, yoga, dan banyak lagi kegiatan yang memberi energi, setiap tamu dapat menemukan keterampilan baru atau menemukan kembali cinta yang padam.

Harga mulai dari THB 5.250++ per malam dan anak-anak berusia 0-4 tahun dapat menginap gratis (dengan tempat tidur yang ada termasuk sarapan). Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas yang tersedia di SAii Phi Phi Island Village dan Marine Discovery Centre, silakan kunjungi disini.

SAii Laguna Phuket, resor keluarga berjiwa bebas di pantai matahari terbenam Phuket, menghadirkan pilihan sempurna bagi orang tua yang ingin anak-anak mereka tetap terhibur, terinspirasi, dan terdidik selama liburan mereka. Terletak di antara Laut Andaman dan laguna di Laguna Phuket, salah satu tujuan rekreasi terkemuka di Asia Tenggara, surga tropis ini dikemas dengan fasilitas fantastis termasuk pusat olahraga air, lapangan tenis dengan lampu sorot, kolam renang spektakuler, seluncuran air, lapangan panahan, sewa sepeda gunung dan lainnya.

Mafeung & Mafai's Junior Beach Club & Camp, klub anak-anak resor yang penuh warna, menawarkan jadwal rutin aktivitas harian dari pukul 09.00 hingga 17.00, dimulai dengan latihan yang menyegarkan seperti Zumba anak-anak, peregangan, aerobik, dan tinju Thailand, diikuti dengan kelas seni dan kerajinan seperti lukisan kanvas, desain kaos, seni pasir dan mozaik kertas. Film anak-anak diputar setiap hari pada jam 11 pagi. Koki pemula dapat menemukan serangkaian kelas kuliner, mulai dari pembuatan pizza dan kue hingga mocktail shake dan dekorasi cupcake, dan setiap hari diakhiri dengan olahraga dan permainan yang menyenangkan, seperti sepak bola anak-anak, bulu tangkis, bola voli, dan bola basket.

SAii Laguna Phuket juga mengadirkan beberapa fasilitas tenis terbaik di Phuket, dengan tiga lapangan outdoor berpenerangan penuh, satu lapangan indoor, peralatan lengkap, dan partner tenis opsional. Direktur Tenis resor, Vimal Kirthi, telah membuat kursus tenis komprehensif untuk semua tingkat kemampuan, dengan tersedianya les privat dan sesi keluarga. Selain itu, Lèn Be Well, pusat kesehatan resor yang inovatif, menawarkan jadwal sesi fisik harian, dan pegolf dapat melakukan tee-off dengan penuh gaya di Laguna Golf Phuket, lapangan 18 lubang pemenang penghargaan.

Tarif mulai dari THB 4.590++ per malam dan anak-anak berusia 0-4 tahun dapat menginap gratis (dengan tempat tidur yang ada termasuk sarapan). Tamu yang menginap di Kamar Club dan Suite resor akan disuguhi banyak keuntungan eksklusif, termasuk akses ke The Club, check-in pribadi, minuman sepanjang hari, teh di sore hari dan koktail malam setiap hari, mocktail, dan makanan kecil. Untuk mempelajari lebih lanjut dan menikmati penawaran eksklusif untuk Club Room atau Suite di SAii Laguna Phuket, silakan kunjungi disini.

“Di SAii Resorts, kami percaya pada kekuatan perjalanan dalam memberikan inspirasi dan pendidikan. Pelanggan kami yang ingin tahu mendambakan pengalaman yang akan membantu mereka mengungkap esensi tujuan mereka atau mengenalkan mereka pada hiburan baru. Dengan beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh para profesional, mulai dari ahli biologi kelautan hingga pelatih olahraga dan pakar pengasuhan anak, kami ingin memastikan bahwa setiap tamu memiliki kesempatan untuk mempelajari keterampilan baru atau mengembangkan semangat baru. Tim 'SAiiLanders' kami siap untuk membuat petualangan seru di Phuket dan Koh Phi Phi,” kata Bart Callens, Cluster General Manager, SAii Phi Phi Island Village dan SAii Laguna Phuket.

Semua resor tepi pantai SAii yang indah di Thailand Selatan menampilkan akomodasi kontemporer dan fasilitas khas, seperti kolam yang menghadap ke laut, memanjakan diri di Lèn Spa, produk kamar mandi yang dipesan lebih dahulu di M.I.Y Aroma Lab, program keberlanjutan, olahraga air kelas dunia, dan hidangan lezat, semuanya diberdayakan oleh aplikasi SAii.

 

 

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Akomodasi Terbaru