ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Kerja Sama Codeshare SIA, Silk Air, & Fiji Airways

Selasa , 17 April 2018 | 18:48
Kerja Sama Codeshare SIA, Silk Air, & Fiji Airways
Codeshare Singapore Airlines, Silk Air, dan Fiji Airways / Foto ilustrasi
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Singapore Airlines, SilkAir, dan Fiji Airways mengumumkan penandatanganan perjanjian codeshare yang akan menyediakan koneksi lebih nyaman kepada para pelanggan ketika melakukan perjalanan ke Fiji dari 10 destinasi di Asia Tenggara dan Eropa melalui hub penerbangan di Singapura.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Singapore Airlines dan SilkAir dapat mengakses penerbangan langsung antara Singapura dan Nadi yang dioperasikan oleh Fiji Airways, termasuk layanan musiman tiga mingguan yang telah diluncurkan pada 4 April 2018. Para pelanggan juga dapat melakukan perjalanan dengan penerbangan codeshare antara Nadi dan tiga tujuan domestik lainnya, termasuk Suva, ibu kota Fiji, Labasa, dan Savusavu.

Sebaliknya, para pelanggan maskapai Fiji Airways akan dapat mengakses penerbangan yang dioperasikan oleh Singapore Airlines dan SilkAir menuju berbagai destinasi di China, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan Britania Raya.

Tan Kai Ping, senior vice president marketing Singapore Airlines mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Fiji Airways dan menambah jaringan destinasi yang menawan di Fiji ke dalam jaringan kerja sama penerbangan codeshare milik Singapore Airlines dan SilkAir. Kerja sama ini merupakan contoh lain dari upaya kami untuk terus memperluas jangkauan penerbangan, serta memberikan lebih banyak pilihan perjalanan kepada para pelanggan kami,” katanya.

Andre Viljoen, managing director and CEO Fiji Airways juga menyatakan kegembiraannya. “Kami senang dapat menandatangani perjanjian kerja sama penerbangan codeshare bersama Singapore Airlines dan SilkAir. Perjanjian ini akan memanfaatkan jaringan distribusi global milik Singapore Airlines Group yang mengesankan dan secara signifikan dapat meningkatkan jumlah rekam jejak penerbangan kami di Asia dan Eropa, dimana Fiji Airways muncul untuk pertama kalinya dengan beberapa kota dalam jaringannya.” (*)

KOMENTAR