ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Ini Cara Taiwan Promosikan Potensi MICE

Sabtu , 13 Oktober 2018 | 21:58
Ini Cara Taiwan Promosikan Potensi MICE
AnyMind Group / Foto Meet Taiwan, TAITRA
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Cara Taiwan mempromosikan potensi Meeting Incentives, Conferences, Exhibition (MICE) ini memang unik. Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan menyelenggarakan Asia Super Team yang dilaksanakan oleh TAITRA. Ajang ini menarik minat lebih dari 5.500 profesional bisnis di Asia. Mereka ikut berpartisipasi pada babak awal tahun ini.

Di antara 427 pendaftar dari Indonesia, termasuk perusahaan besar seperti Prudential, PT Telkom Indonesia, Standard Chartered Bank, dan AnyMind Group, AnyMind Group telah terpilih untuk berkompetisi pada babak final di Taiwan.

Dari tanggal 15 hingga 19 Oktober, para elit perusahaan dari delapan negara akan mengunjungi Taiwan untuk kontes MICE selama 5 hari, dan memperebutkan hadiah MICE senilai US$50.000.

Babak awal telah dilaksanakan secara daring. Acara Asia Super Team: Dare for Future mengundang tiga tokoh terkenal dari Taiwan untuk meninjau pencapaian mereka, memperkenalkan alam dan budaya di Taiwan serta mengundang para profesional bisnis di Asia untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut.

Pada babak final, perusahaan terpilih dari delapan negara masing-masing akan mengirim tim beranggotakan 4 orang ke Taiwan selama lima hari. Para ‘elit magang’ ini akan menunjukkan komitmen mereka, seolah mereka baru saja memulai perjalanan karier. Dalam kontes, mereka akan mendapatkan pengalaman langsung terkait keragaman ekosistem MICE di Taiwan. Pemenang akan diumumkan 18 Oktober, dan membawa pulang hadiah MICE Taiwan senilai US$50.000.

Selama final, perusahaan dan pengguna dapat mengikuti dan memilih negara/tim mereka di situs Asia Super Team (asiasuperteam.meettaiwan.com). Dua pemilih yang beruntung akan memenangkan tiket pulang-pergi ke Taiwan, disponsori oleh China Airlines.

Editor : Farida
KOMENTAR