ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Citilink Luncurkan Royal Green untuk Kenyamanan Penumpang di Masa Pandemi

Jumat , 23 Juli 2021 | 16:20
Citilink Luncurkan Royal Green untuk Kenyamanan Penumpang di Masa Pandemi
Foto ilustrasi: istimewa (bisnis.com)
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan program Royal Green yang memungkinkan penumpang mendapatkan layanan gratis kursi seat distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal.

“Sebagai bentuk komitmen Citilink untuk terus berinovasi dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi penumpang, Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink yang diciptakan untuk menjawab kebutuhan penumpang khususnya pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi COVID-19,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra di Cengkareng, dalam keterangan tertulis, Jumat (23/7).

Program Royal Green mulai diberlakukan untuk penerbangan perdana Rabu (28/7). Penumpang dengan Royal Green, menurut Juliandra juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya sepertiwelcome drink, Royal Menu, asuransi perjalanan dari SuperShield, dan fasilitas lounge sgratis (untuk di bandara tertentu).

Selain itu, penumpang yang mengikuti Royal Green juga akan mendapatkan ekstra LinkMiles, ekstra bagasi olahraga 5 Kg untuk anggota CitiSport, serta voucher hotel dan healthy kit eksklusif.

Penumpang Royal Green juga bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan percepatan proses check-in hingga boarding.

Royal Green dapat dipesan mulai 23 Juli 2021 dengan memilih Royal Green melalui website www.citilink.co.id atau aplikasi betterFly Citilink dan memilih Premium Economy untuk pembelian melalui Online Travel Agent .

Saat ini, program tersebut masih terbatas pada rute penerbangan dari Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar maupun sebaliknya. Dalam waktu dekat, Royal Green dikembangkan secara bertahap di rute-rute penerbangan lainnya seperti Medan dan Makassar.

“Dengan fasilitas yang ditawarkan, Royal Green angat cocok bagi penumpang yang ingin mendapatkan kenyamanan terbang yang ekstra di tengah masa pandemi COVID-19 dengan mengurangi kontak fisik. Kami berharap ke depannya Royal Green dapat tersedia di seluruh rute penerbangan Citilink agar dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas,” tujar Juliandra. (*)

KOMENTAR