ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Harga Dua Minggu Wisata Vaksin ke Bali Mulai Rp4,6 Juta

Senin , 28 Juni 2021 | 16:09
Harga Dua Minggu Wisata Vaksin ke Bali Mulai Rp4,6 Juta
Foto: inno kurnia from Pixabay

ARAHDESTINASI.COM: Wisata Vaksin ke Bali? Iya, saat ini ada paket wisata vaksin yang bisa diikuti. Datang ke Bali, mengikuti program vaksin sembari bekerja dan berlibur.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, mengatakan pemerintah membuat program wisata vaksin ke Bali dengan tujuan membantu percepatan target vaksin nasional sekaligus menggeliatkan ekonomi Bali yang sangat bergantung pada sektor pariwisata.

“Kuartal pertama 2021 Bali masih minus 9 persen. Dengan kondisi seperti sekarang, kuartal kedua juga diprediksi masih minus. Program wisata vaksin ke Bali ini dilakukan sesuai dengan arahan Presiden,” ujar Sandiaga dalam Weekly Press Briefing, Senin (28/6).

Saat ini, lanjut Sandiaga, program tersebut hanya berlaku untuk wisatawan domestik dengan menggunakan vaksin program pemerintah. Paket wisata vaksin itu, katanya, akan dipasarkan oleh biro-biro perjalanan yang sudah ditunjuk.

"Tidak tertutup kemungkinan untuk memperluas ke pasar wisatawan mancanegara.Tentunya dengan berbasis vaksin gotong-royong atau jenis vaksin mandiri, sehingga tidak mengganggu program vaksin nasional. Dan tentunya akan ada peraturan-peraturan yang harus dipatuhi,” jelas Sandiaga.

 

IMG-20210628-WA0034

 

Paket Wisata Vaksin
Berapa harga wisata vaksin ke Bali yang dilempar ke pasaran? Anton Thedy founder TX Travel yang hadir di acara Weekly Press Briefing, mengetengahkan paket wisata vaksin ke Bali yang sudah siap dipasarkan.

Paket Bekerja, Berlibur Plus Vaksin Gratis di Bali selama 14 hari 13 malam ditawarkan TX Travel di harga terendah Rp4,6 juta dengan menggunakan maskapai penerbangan AirAsia termasuk fasilitas bagasi.

Anton mengatakan, dirinya sudah dua bulan melakukan WFB dan melihat bahwa sudah saatnya Bali bangkit kembali. Paket vaksin itu dia nilai sangat tepat, untuk membangkitkan ekonomi Bali, apalagi Bali masih menjadi pilihan utama berlibur bagi wisatawan domestik.

“Bali punya gunung, pantai, danau, tempat berhawa panas dan dingin. Lengkap. Berdasarkan pengalaman pribadi, saat ini saya lebih mudah menemui mitra bisnis di Bali dari pada di Jakarta. Wisata vaksin ini menurut saya akan sangat membantu kebangkitan Bali,” tuturnya. (*)

KOMENTAR