Kamis, 28 Maret 2024

Ada Pameran Kesehatan & Kecantikan Korea Nih!


  • Selasa, 17 Juli 2018 | 21:41
  • | News
 Ada Pameran Kesehatan & Kecantikan Korea Nih! Foto: Dok KTO

ARAHDESTINASI.COM: Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta akan menyelenggarakan Korea Medical Tourism Roadshow pada tanggal 21~22 Juli, 2018, mendatang di Center Atrium, Mall Taman Anggrek Jakarta.

Acara itu merupakan pameran medis dan kecantikan Korea pertama yang digelar KTO Jakarta. Jaringan Hotel BENIKEA (Best Night in Korea), 10 Rumah Sakit terkemuka Korea, dan 5 Agensi medis akan hadir untuk meramaikan acara ini.

Hadir pula empat beauty influencer terkenal Indonesia, yaitu Furry Citra, Janine Intansari, Sanly Liuu dan Sasyachi yang akan berbagi cerita dalam Talkshow tentang dunia medis dan kecantikan Korea. Selain itu, ada demonstrasi rias wajah ala Korea.

Dalam acara ini pengunjung dapat berkonsultasi gratis, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw berupa Samsung Tab A10. Pengunjung juda dapat menikmati pertunjukan spesial dari tim pertunjukan non-Verbal Sachoom dan peragaan berbagai jurus Taekwondo dari Kukkiwon Taekwondo. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Interactive Game. (*)

Editor : Lintang Rowe

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru