ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Garuda Indonesia Beri Diskon hingga 86 Persen lewat GOTF

Selasa , 27 April 2021 | 11:08
Garuda Indonesia Beri Diskon hingga 86 Persen lewat GOTF
Foto: Tangkapan layar situs Garuda Indonesia
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada bulan Maret lalu, Maskapai Nasional Garuda Indonesia kembali menggelar GOTF secara online mulai tanggal 27 April - 02 Mei 2021. Even kali ini didukung penuh oleh BNI.

GOTF dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps Fly Garuda maupun Website dan juga partner lain yang menawarkan produk travelling menarik seperti: Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

“Garuda memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” tutur Irfan.

Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik. Oleh karena itu,

Irfan berharap, melalui GOTF Fase 2 ini, masyarakat bisa merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari dengan nilai tambah berupa diskon hingga 86%.

“Adapun periodepromo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka", papar Irfan.

Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Garuda fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi, denganharga terbaik, di antaranya:

• Jakarta - Lombok (return) Rp 940 Ribuan
• Jakarta - Yogyakarta (return) Rp 640 Ribuan
• Jakarta - Banyuwangi (return) Rp 890 Ribuan
• Jakarta - Surabaya (return) Rp 740 Ribuan
• Jakarta - Denpasar (return) Rp 890 Ribuan
• Jakarta- Labuan Bajo (return) Rp 1,3 Jutaan
• Jakarta Manado (return) Rp 1,9 Jutaan

Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI

GOTF Fase 2 kali ini turut memberikan penawaran lainnya, seperti Diskon Hotel hingga 65 % melalui reversasi "Fly Garuda", Paket Wisata dan Hotel yaitu discount hingga 30%, harga special Paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) by AGI, discount hingga 25% bersama hotel partner. Lalu ada Paket Shopping & Experience, seperti discount hingga Rp300 ribu untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. (*)

KOMENTAR