ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Greenhost Hotel Buka Kembali

Senin , 06 Juli 2020 | 22:19
Greenhost Hotel Buka Kembali
Foto: Agoda
POPULER

ARAHDESTINASI.COM: Greenhost Boutique Hotel yang selama ini dikenal sebagai salah satu hotel berkonsep unik dan instagramable di Yogyakarta, akan melakukan reopening pada Rabu, 8 Juli 2020 dengan menerapkan kebiasaan baru (new normal) sesuai protokol kesehatan.

“Kami menerima pertanyaan dari beberapa konsumen setia kami mengenai kapan hotel akan dibuka lagi. Sekarang kami sudah siap menyambut kedatangan para tamu dengan tetap mengutamakan keamanan. kesehatan, dan kenyamanan,” kata Vivie Elizabeth, General Manager Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta.

Menurut Vivie, hal ini sesuai dengan komitmen Greenhost untuk menjalankan nilai-nilai mindfulness, kindness, dan thoughtfulness dalam melayani para tamu.

Untuk menjamin keamanan dan kesehatan tamu, selama masa pademi Covid-19, Greenhost terus melakukan pembersihan dan perawatan lingkungan dengan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Greenhost juga menyediakan fasilitas tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan masker untuk para karyawan dan tamu. Setiap tamu yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya dan wajib mengikuti prosedur kesehatan lain, seperti menjaga jarak fisik dan sosial.

Greenhost akan menyajikan sarapan ke kamar sesuai menu yang telah dipilih sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan yang biasa terjadi saat sarapan disajikan secara prasmanan atau buffet.

Untuk memastikan perlindungan kesehatan bagi para karyawan, tamu, dan masyarakat sekitar, Greenhost menjalankan protokol kesehatan sebagai berikut:

Pencegahan: Karyawan dan tamu wajib menggunakan masker ketika memasuki area hotel, dan segera cuci tangan di water station (wastafel) yang telah disediakan. Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan kepada karyawan dan tamu secara berkala.

Perlindungan: Karyawan dan tamu wajib menggunakan masker apabila berada di area umum di lingkungan Greenhost dan menjaga jarak fisik. Hand sanitizer juga tersedia di berbagai titik di dalam hotel.

Pembersihan: Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area secara berkala. (*)

KOMENTAR