ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Makan Enak di Pupuk Bawang

Kamis , 22 Maret 2018 | 23:47
Makan Enak di Pupuk Bawang
Kuliner Pupuk Bawang/Foto dok Pupuk Bawang

KALAU ke Batu, Jawa Timur, sempatkan mampir ke pupuk Bawang Cafe & Dining di Jalan Panglima Sudirman. Di tempat ini bukan cuma buat menikmati kuliner, tapi juga pemandangan mengasyikkan, Mulai dari bentangan sawah, Gunung Semeru, dan kerlip lampu Kota Batu di malam hari. Hmmm… di malam hari suasananya sungguh romantis.

Pupuk Bawang buka mulai pukul 16.00 hingga tengah malam. Selain suasana, kulinernya tentu mesti dicoba. Kalau suka minuman hangat, cobalah wedang uwuh yang khusus didatangkan dari Imogiri, Yogyakarta. Nikmati juga aneka kopi nusantara, kudapan tradisional seperti mendoan, lumpia, hingga martabak. Coba juga Rawon Iga dan Mi Klunthung. Atau nikmati nasi goreng Pupuk Bawang dan Mi Pupuk Bawang yang pedasnya bisa dipesan sesuai selera.

Mau menu western? Ada kok, Pesan saha beracam pasta dengan resep original. Ada juga yang spesial seperti spaghetti udon teriyaki yang menggunakan saos teriyaki atau spaghetti bumbu pedas.

Bagi yang ingin ditemani minuman beralkohol, Pupuk Bawang menyediakan bermacam minuman seperti beer dan racikan cocktail untuk menemani santap santai di tengah dinginnya udara Batu.

 

KOMENTAR