ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Ngopi Nikmat & Cantik di Kopi Tidi

Rabu , 19 Mei 2021 | 09:33
Ngopi Nikmat & Cantik di Kopi Tidi
Foto: Dok Kopi Tidi

ARAHDESTINASI.COM:  Mungil tapi lengkap dengan aneka jenis kopi, inilah yang disajikan di Kopi Tidi berpartner dengan Mata Kopi di kawasan Bintaro sektor 2, tepatnya Jalan Tekukur Atas, Bintaro, Tangerang Selatan.

Tak sulit mencari tempat ngopi dengan nuasana teras rumahan. Anda bakal merasakan seperti berada di rumah sendiri. Bayangkan, tempat duduk dengan nuansa outdoor ini sekarang banyak dicari para pecinta kopi dan masyarakat yang senang “ngafe”.

IMG-20210519-WA0002

Selain mereka dengan mudah merokok, tentu saja ingin merasa aman lantaran covid-19 masih saja menghantui kita. Berada di luar ruangan non aircon tentu menjadi pilihan sangat tepat.

Konsep ini juga yang diterapkan oleh pengelola Kopi Tidi, Teddy Lunardi. Menurutnya, konsep kopi rumahan dan di luar ruangan menjadi alternatif pilihan para pecinta kopi. Karena itu, dia memanfaatkan lahan teras rumah yang lumayan luas untuk sekadar kongkow-kongkow.

Berada di sebuah teras rumah dengan hiasan pepohonan rindang tentu menambah nikmatnya Anda berada di kedai kopi ini.

“Awalnya saya bikin barbershop, karena ingin memanfaatkan lahan rumah yang lumayan besar. Akhirnya kepikiran untuk bikin coffee shop kecil-kecilan yang simpel dan tidak ribet. Nah, temennya barbershop tentu saja kopi. Karena yang datang ke Barbershop otomatis laki-laki. Sambil menanti antrean, customer bisa menyeruput kopi di sini,” tutur Teddy.

Teddy menambahkan, pihaknya sengaja mengambil Mata Kopi sebagai managemen menjalankan bisnis Kopi Tidi. Menurutnya, yang ditawarkan di Kopi Tidi kualitas kopinya sama dengan Mata Kopi yang sudah terkenal lebih dulu.

“Yang pasti waktu ingin buka Kopi Tidi, saya mencari-cari dulu referensi kira-kira jenis kopi bagaimana yang berkualitas dan banyak diminati, kebetulan saya melihat manajemen dari Mata Kopi paling cocok dengan tujuan saya buka coffee shop ini,” ujarnya.

Sementara yang ditawarkan dan menjadi yang paling banyak dicari pembeli adalah Es Kopi Tidi, Es Kopi Coklat Tidi, dan Es Kopi Lemon Tidi. Ketiga menu kopi `ini hanya bisa didapat di Kopi Tidi saja dan tentunya rasanya juga kental dengan kopi pilihan.

Sedangkan kopi lainnya yang tak kalah nikmat adalah Manual Brew dan Japanaese Coffe Hand Brewed. Bagi anak-anak remaja yang tak suka kopi  dengan aroma kuat, dapat memilih Choco Oreo, Choco Hazelnut, Choco Red Velvet, Taro atau Green Tea.

Meski begitu, bagi yang tak bisa nopi tapi ingin skutan kongkow, dapat memilih Brown Sugar Milk Tea with Boba, Brown Sugar Matcha Buble Tea, Orange, Mango Sparkling, Strawberry Blossom Sparkling, atau Yakult Series Lychee, Mango, Orange dan Strawberry.

Menyoal harga yang ditawarkanm tak usah khawatir karena marketnya adalah ingin mencapai semua kalangan, maka mulai dari Rp18.000 hingga Rp30.000.

Bagi Anda yang ingin sekadar kongkow bersama teman atau ingin meeting di sekitaran Bintaro, rasanya tak salah jika berada di sini. Ada beberapa cake yang juga sebagai teman ngopi Anda. (*)

 

.

 

KOMENTAR