ARAH KITA | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Kelezatan Cake Keluarga Vino Bastian Hadir di Bandung

Senin , 07 Mei 2018 | 02:55
Kelezatan Cake Keluarga Vino Bastian Hadir di Bandung
Grand Opening Vincake oleh Vino Bastian & Marsha Timothy / Foto: dok Florence
POPULER

ARAHDESTINASI.COM - Bandung sekarang punya toko oleh-oleh yang layak didatangi. Aktor Vino G Bastian bersama istrinya aktris Marsha Timothy baru saja merilis bisnis cake pertama mereka dengan nama Vincake.

Pasangan suami istri selebritas ini memang suka mencoba berbagai makanan dan wisata kuliner. Mereka juga menjadikan makanan sebagai bentuk apresiasi dan ekspresi sebuah perayaan atas pencapaian. “Kami percaya, makanan bisa mendekatkan keluarga, mendekatkan kita semua,” ujar Vino saat grand opening Vincake di Bandung.

Vino dan Marsha ingin memberi pilihan bagi warga Bandung dan wisatawan melalui beberapa pilihan cake yang sudah mengalami proses uji coba panjang hingga mendapatkan cita rasa yang disukai keduanya, lembut, tidak terlalu manis, dan tanpa bahan pengawet. “Kami ingin memberikan pilihan produk terbaik yang kami suka, sehingga bisa digunakan untuk hadiah atau pun hantaran untuk menjaga tali silaturahmi.”

Terletak di Jalan Wastukancana No 23 Bandung, Vincake sekaligus hadir sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan karier Vino dan Marsha. Berawal dengan semangat memberi yang terbaik kepada keluarga, produk Vincake dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet.

Saat ini tersedia empat varian rasa, tiga di antaranya masuk seri produk gold cake dan satu kategori roll cake. Masing-masing memiliki tekstur lembut tanpa rasa manis berlebihan. Gold cake lemon cheese menyajikan gurihnya keju berpadu dengan segarnya parutan kulit lemon, cocok menjadi teman ngopi di sore hari.

Sedangkan gold cake coffee dan gold cake peanut menawarkan rasa kopi dan kacang yang tercium dari aroma, terlihat dari warna, dan meninggalkan jejak pada lidah. Bagi penggemar keju, roll cake cheese bisa menjadi pilihan tepat dengan potongan keju tebal dan taburan parutan keju yang panjang.

Varian gold cake dijual dengan harga Rp65 ribu per kotak, dan roll cake cheese dijual Rp90.000. Diharapkan keduanya bisa menemani masa-masa terbaik dengan keluarga. “Hati senang karena kenyang. Apapun jadi bisa dibicarakan dengan baik jika kita senang,” tutup Marsha yang hadir bersama Vino. (*)

KOMENTAR